Guestbook

Bloger Terbuka di Indonesia| Informasi & Edukasi

Link Exchange

Share on :

Asalamualaikum Wr.Wb para pendatang, Selamat datang di Dimas28, Sekarang saya mau Buat halaman Link Exchange, udah pada tau kan apa itu Link Exchange..... Yup!!! Betul sekali. Link Exchange sangat berguna untuk Meningkatkan Kualitas SEO di blog kita. Bagi yang para Pengunjung Dimas28 ini dia Link Exchange dari blog saya.

<a href="http://sucses-team.blogspot.com">Dimas28<a/> <br />

Silakan pasang Ling Tersebut di blog sobat.
Kalau sudah dipasang Tinggal Comen dibawah!!
Nanti saya Cek deh di blog Sobat2 yang telah memasang Link Saya

Thanks " Jangan lupa berkomentar "


  <@_@>
Salam Dimas 28
Anda sedang membaca artikel tentang Link Exchange dan Anda bisa menemukan artikel Link Exchange ini dengan URL http://sucses-team.blogspot.com/2012/07/link-exchange.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Link Exchange ini bermanfaat bagi Sobat-sobat Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Link Exchange sebagai sumbernya.

3 komentar on Link Exchange :

Ikhsan Jauhari mengatakan... 1 September 2012 pukul 01.03

bro, bannernya sudah saya masukkan ke North Sumatera Magazine | Banner/Link Exchange ya...

mohon link back nya...

Anonim mengatakan... 22 September 2012 pukul 22.28

tukeran link ma saya mau gaak..?

Ikhsan Jauhari mengatakan... 16 Januari 2013 pukul 02.54

gan, link nya sudah saya pasang di DuniaCewe - Banner/Link Exchange

pasang saya punya juga ya... thanks!

Post a Comment and Don't Spam!

 

feature

free web site traffic and promotion Page Rank My Ping in TotalPing.com DMCA.com Protected by Copyscape Online Plagiarism Tool Active Search Results Free search engine submission free search engine submission Amfibi Web Search & Directory Page Rank Checker Page rank checker free counters ExactSeek: Relevant Web Search


Search Engine Submission

Komunitas Blog Dofollow Indonesia SEO Reports for sucses-team.blogspot.com

Followers